Kamis, 09 Agustus 2012

Alaaaay bangeet sih gw

Liburan kuliah selama tiga bulan membuat saya memiliki banyak sekali waktu kosong. Seringnya untuk mengisi waktu kosong, saya menggunakan fasilitas internet di rumah. Mulai dari download musik, baca berita, liat-liat grup di fb (biasanya kalau kuliah jarang banget buka notif grup heheh), dan setelah tidak lagi ada yang bisa dikerjakan, saya berubah menjadi seorang stalker.

Ada-ada saja yang saya buka-buka profilenya. Haduuuh saking ga ada gawe hehe.
Sampai akhirnya, saya pun membuka profile saya sendiri. Profile saya kan bentuknya timeline, jadi saya bisa melihat post-post an saya dari tahun ke tahun, bulan ke bulan.
Saya pun membuka post-post an lama saya. Dan waow astaga, ketika saya membaca status atau komen-komen saya di masa lalu, saya ga yakin itu saya yang menulis.
OMG, dulu gw alay hahahaha.

Pake kata 'aq', 'hihihi', haduuuh getek deh hehe. Belum lagi kata-kata yang saya pasang di status. Saya jadi berpikir sendiri, kenapa ya saya bisa menulis yang aneh-aneh kayak gitu. Bahkan ada beberapa penyampaian yang agak kasar menurut saya. Saya frontal deh. Facebook kan jejaring sosial, banyak yang bisa baca, dan saya nulis yang model gitu *sudah saya delete dari timeline hehe*. Heem..

Sebenarnya, ada dua hal yang muncul di benak saya. Pertama, saya malu pada diri saya sendiri. Dulu kok saya malu-maluin dan sesat gitu malah hehe.
Kedua, saya merasa senang juga. Ternyata sekarang saya sudah berubah banyak. Bukan saja tidak menggunakan bahasa alay lagi. Tapi bahasa, kata-kata, cara saya mengekspresikan diri saya jauh lebih dewasa. Heem.. Terima kasih Tuhan, ketika saya mengenal-Mu, Engkau merubah saya menjadi orang yang lebih baik lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar