Kamis, 16 Agustus 2012

Something Stupid

Pernah dengar lagu Something Stupid dari Robbie Williams sama Nicole Kidman?
Nah, entah kenapa lagunya enak ya ditelinga saya. Padahal lagu lama.. Tapi emang kadang saya suka yang lama-lama heheh.

Yah.. setiap orang pernah lah merasakan momen dimana kita setelah kita mengatakan sesuatu, kita merasa sadar kita mengatakan something stupid. Kalau dilagu ini sih kisahnya tentang seseorang yang mau menyatakan cintanya. Dia sudah mempersiapkan some clever lines untuk dikatakan, tapi yang keluar malah something stupid deh hehe, cuma kalimat I love you. Nervous kali ya.

Tapi itu kan menurut si penulis lagu. Menurut saya dia tidak mengatakan something stupid kok. I love you  kan bukan kata-kata yang something stupid. Susah juga kan orang bisa ngomong seperti itu. Daripada ngomong banyak kata-kata yang berupa basa-basi semata, muter-muter ga jelas, mending langsung ke intinya kan.  

Setelah saya baca lagi liriknya, saya rasa saya tahu deh alasan penulis lagu mengatakan I love itu itu something stupid. Dia bilang begitu, karna keadaan. Karna suasana cuy.
Hem, masalahnya adalah di pasangannya *ga bisa dibilang pasangan sih, orang belum jadi pasangan hehe*. Ternyata, si target ini memandang rendah kata-kata I love you  itu. Dia sudah sering dengar nampaknya. Dan untuk si target, kata-kata itu cuma kalimat semata, tanpa makna.
Padahal untuk si penulis, kata-kata itu bukan sekedar kata-kata rayuan. Tapi itu yang sebenarnya dia rasakan.. *uuuh so cwiit banget siih*

Jadinya, si penulis memikirkan, kira-kira kalimat apa ya yang lebih pintar dan lebih bermakna untuk menyatakan perasaannya. Kata-katanya bukan I love you tapi memiliki makna yang sama. Uuu

Sayangnya, ketika waktunya sudah tepat untuk bicara, dia malah mengacaukan semua. Tetap saja yang keluar malah I love you. Yah, simple words sih dan memang itu yang ingin dia nyatakan.

Wahahahahaha.

Tapi, diatas semua itu, lirik lagunya bagus dan musiknya enak banget. Beda deh dari banyak lagu lainnya. 

Yah begitulah.. Saking ga ada kerjaannya gw nge post beginian heheh. Seengganya gw belajar memahami makna dari sebuah karya seni. Karya seni orang kan buat dinikmati, diapresiasi dan dikritisi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar