Rabu, 22 Agustus 2012

The DNR

Batman-The Dark Night Rises.. aaaa akhirnya nonton juga. Dua kali gagal nonton. Jadinya beli DVD bajakan dan nonton juga tadi malam*haduuh, maap ya Chistopher Nolan :p*

Dua kata deh buat akhir dari trilogi Batman, Luar Biasa. Akhirnya cerita tentang Batman berakhir juga,
Menurut saya sih filmnya bagus, banyak hal yang mengejutkan, seru. Mungkin agak terlalu panjang sih, dua jam empat puluh lima menit. Tapi gapapa untuk film terakhirnya Batman.

Ada beberapa teman sih yang bilang filmnya kurang, tapi setelah saya tanya, ternyata mereka belum nonton dua film Batman sebelumnya. Jadi ya wajar kalau bingung. Tapi buat yang sudah mengikuti film Batman dari dulu pasti setuju kalau film Batmannya seru dan bagus :)

Entah ya, saya kurang suka film Spiderman atau Superman. Saya kurang suka melihat karakter dari dua superhero ini, culun-culun gitu heheh. Terus mikirin cewenya mulu haha. Tapi kalau Batman beda. Karakternya kuat, terus jalan ceritanya penuh misteri, ga mudah ditebak. Saya sering kaget kalau pas diakhir cerita ketahuan penjahatnya. Waah ternyata dia biang keladinya hehe.Selain itu, film Batman pun sukses memainkan emosi penonton.

Memang ada juga beberapa komentar negatif di beberapa artikel yang saya baca tentang film terakhirnya Batman ini, misalnya kemunculan Selena Kyle (Catwoman) di awal film. Memang agak aneh sih *jujur menurut saya pribadi dia pencuri yang annoying banget hehe**, dan kurang masuk akal. Yah, saya juga setuju. Tapi bagaimana pun juga, menurut saya sepanjang tahun ini, film ini yang paling kuat jalan ceritanya dan sangat koheren dengan dua film sebelumnya. Ini film terbaik menurut saya sampai sepanjang tahun ini. Dan bila kita gabungkan dengan dua film sebelumnya, The Batman Begins dan The Dark Night, trilogi Batman adalah trilogi kesukaan saya selain The Lord of The Rings. Dan tentu semua setuju bahwa karya Christopher Nolan ini memang film yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar