Selasa, 28 Agustus 2012

Rajinnya ade gw

Rajinnya ade gw, baru dua hari masuk kuliah udah serius belajar aja. Buku-buku yang tebalnya bisa buat ganjel pintu bertebaran di ruang tamu, tempat saya malah main internetan.

Agak ga paham sih, apa emang tempat kuliahnya yang kerajinan, udah dikasi pr segala. Entah ade saya yang malah kerajinan.
Kalau saya sih, hari-hari pertama kuliah masih ngebahas silabus hehe.

Yah, memang dia rajin sih orangnya. Lebih rajin belajar, lebih rajin beresin kamar. Entah deh siapa yang kakanya. Untung saya lebih rajin menulis dan rajin berdoa hehehe.

Yah, kalau menurut saya, memang perlu kita rajin belajar. Tapi ga berarti selalu belajar dong. Hidup ini rasanya lebih menyenangkan kalau kita melakukan segala sesuatu pada tempatnya. Ada waktunya belajar, ada waktunya istirahat, ada waktunya serius, ada juga waktunya bermain dan bersantai heheh.
Tapi memang ade saya rajin sih dan saya salut :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar